Home DAERAH Tim Revaco Polres Bengkulu Selatan Gelar Vaksinasi Merdeka Anak

Tim Revaco Polres Bengkulu Selatan Gelar Vaksinasi Merdeka Anak

0
SHARE

Sindoupdate.com, Bengkulu Selatan – Pelaksanakan percepatan Vaksinasi secara total dan menyeluruh di Wilayah Hukum Polres Bengkulu Selatan (BS) terus gencar dilakukan oleh Tim REVACO (Relawan Vaksin Covid) Klinik Bhayangkara Medika 08 Polres BS.

Ibu Ketua Bhayangkari Cabang BS Ny. Ida Juda Trisno Tampubolon diwakili oleh Ibu Kabag Ops Ny. Indah Rahmat Hadi bersama Tim Revaco menggelar Vaksinasi Merdeka Anak yang diperuntukkan bagi Anak-Anak Usia 6 Tahun Keatas yang berlokasi di Mapolres BS, Jum’at (11/02/2022).

Terpantau dilokasi kegiatan, antusiasme anak-anak TK Kemala Bhayangkari mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut. Selain itu terlihat juga beberapa anak-ank Murid SD yang turut mengikuti kegiatan Vaksinasi.

“Hari ini kita bersama Ibu Bhayangkari menggelar Vaksinasi Merdeka Anak Dosis Pertama, vaksin yang kita gunakan adalah Vaksin jenis Sinovac Dosis Pertama. Alhamdulillah berjalan lancar dan sukses, ada sebanyak 50 Dosis yang kita suntikkan kepada anak-anak,” Terang Kapolres BS AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH, SIK, MH disampaikan Kepala Klinik Bhayangkara Medika 08 Pengtu Ns. Nini Fartini, S.Kep.

Selain itu, dalam pelaksanaan tersebut Klinik Bhayangkara Medika 08 juga menggelar Rapid Test dan Vaksin Booster kepada sejumlah anggota Polres BS dan Polsek Jajaran. Hal ini dimaksudkan untuk memastikan dan mengecek dan menjaga kondisi kesehatan anggota serta mengantisipasi peredaran Covid-19 bagi Anggota Polres dan Polsek Jajaran.

“Kita juga melaksanakan test rapid kepada 150 orang anggota Polres dan Polsek, hasilnya Non reaktif atau negatif semua. Disamping itu dalam kesempatan ini kita juga melaksanakan vaksin booster atau dosis ketiga kepada anggota Polres dan Polsek Jajaran,” Pungkas Nini. (thor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here