Home DAERAH Alasan Diadakannya Pasar Malam, Pengelola Menyatakan Sudah Koordinasi Dengan Bupati

Alasan Diadakannya Pasar Malam, Pengelola Menyatakan Sudah Koordinasi Dengan Bupati

0
SHARE
Kondisi Kerumunan di Lokasi Pasar Malam, Terlihat Pengunjung Tidak Menggunakan Masker

Sindoupdate.com, Bengkulu Selatan – Sepertinya pengumuman pemerintah perihal Penetapan Status PPKM Level 2 Di Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) tidak sepenuhnya menjadi bahan pertimbangan untuk menggelar suatu acara atau keramaian di BS. Misalnya kegiatan Pasar Malam yang mulai di buka Sabtu Malam (12/02/2022) berjalan lancar tanpa hambatan, bahkan terpantau kerumunan warga masyarakat yang haus akan hiburan setelah lebih kurang 2 Tahun diterpa Pandemi memadati lokasi acara, pelataran parkir dan jalan raya.

Eri, Pihak Pengelola Pasar Malam

Saat awak media mencoba melakukan konfirmasi kepada pihak pengelola Pasar Malam. Pihak pengelola mengatakan bahwa pihaknya sudah terlebih dahulu berkoordinasi dengan Pemimpin Tertinggi di BS yaitu Bupati BS sebelum mengadakan hiburan pasar malam tersebut.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Bupati Bengkulu Selatan dan untuk perizinan juga sudah kami lakukan melalui Satgas Covid kelurahan serta Satgas Covid Kecamatan,” Terang Eri mewakili Pihak Pengelola Pasar Malam.

Dijelaskan Eri, sesuai dengan intruksi Bupati dalam kegiatan hiburan pasar malam ini kami diminta membuat spanduk scaner aplikasi peduli lindungi agar bisa selalu mengantisipasi penyebaran covid-19. Dirinya juga menegaskan bahwa apabila nantinya terjadi pelanggaran Protokol Kesehatan (Prokes) maka pihaknya siap membubarkan kegiatan Pasar Malam.
“Apabila nanti terdapat pelanggaran prokes kami siap untuk membubarkan acara hiburan pasar malam ini,” Tegas Eri. (thor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here