Home ADVERTORIAL KADIS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KABUPATEN BENGKULU SELATAN SAMBANGI KANWIL KEMENKUMHAM BENGKULU

KADIS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KABUPATEN BENGKULU SELATAN SAMBANGI KANWIL KEMENKUMHAM BENGKULU

0
SHARE

Sindoupdate.com, Bengkulu – Bertempat di Ruang Media Center Kantor Wilayah Kemenkumham Bengkulu, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bengkulu Selatan (Srigusti Sabana) beserta rombongan melakukan Konsultasi Penyusunan Naskah Akademik dan Rancangan Peraturan Daerah, Senin, (14/02/2022).

Dikutip dari website Kanwil Kemenkumham Bengkulu, Kepala Bidang Hukum Kanwil Kemenkumham Bengkulu (Pajar Elmi) mewakili Kepala Kantor Wilayah (Imam Jauhari) menerima kedatangan ini didampingi oleh JFT Perancang Perundang-undangan (Jisi Nasistiawan dan Aulia Sulistira). Konsultasi ini dilaksanakan sehubungan akan dilakukan kajian teknis tentang produk hukum Peraturan Daerah tentang perpustakaan dan kearsipan pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bengkulu Selatan, sehingga untuk menyusun naskah hingga menjadi produk berbentuk buku naskah akademik tentang perpustakaan dan kearsipan diperlukan tim yang salah satunya berasal dari Kanwil Kemenkumham Bengkulu.

Dalam sambutannya Kepala Bidang Hukum Kanwil Kemenkumham Bengkulu (Pajar Elmi) menyampaikan bahwa “Fasilitasi penyusunan naskah akademik hingga ke tahapan harmonisasi memang sudah menjadi tugas dan fungsi Kantor Wilayah dalam pembentukan produk hukum daerah. Kanwil Bengkulu pun memiliki tenaga fungsional perancang yang siap membantu pemerintah daerah dalam penyusunan produk hukum daerah. Untuk itu kerja sama ini diharapkan akan melahirkan output produk hukum daerah di Bengkulu selatan yang berkualitas dan bermanfaat” ujarnya.

Semoga kegiatan konsultasi ini akan membuahkan hasil yang maksimal sehingga produk hukum berbentuk buku naskah akademik tentang perpustakaan dan kearsipan Kabupaten Bengkulu Selatan dapat diselesaikan tepat waktu. (*)

Sumber : Rilis Kanwil Kemenkumham Bengkulu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here