Home ADVERTORIAL Bank BPD Bengkulu Cabang Manna Mengucapkan Dirgahayu Bank Bengkulu Ke-51

Bank BPD Bengkulu Cabang Manna Mengucapkan Dirgahayu Bank Bengkulu Ke-51

0
SHARE

Sindoupdate.com, Bengkulu Selatan – Memperingati Hari Ulang Tahun Ke-51 Bank Bengkulu yang jatuh pada tanggal 13 April 2022, Pimpinan dan segenap staf dan karyawan Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bengkulu mengucapkan selamat hari ulang tahun Bank BPD Bengkulu.

Dengan mengusung tema “Menuju Sinergi Berkualitas, Optimis Bengkulu Bangkit” Bank Bengkulu di harapkan menjadi salah satu perbankan yang terus bersinergi dengan menunjukan kualitasnya kepada masyarakat provinsi Bengkulu dalam mendukung dan mewujudkan Pembangunan Provinsi Bengkulu yang berkesinambungan.

“Dirgahayu Bank BPD Bengkulu, kita akan terus bersinergi dan selalu optimis menuju Provinsi Bengkulu bangkit,” kata Mulkan Pimpinan Cabang Manna Bank BPD Bengkulu, Jum’at (01/04/2022).

Bersamaan dengan memasuki bulan puasa Ramadhan 1443 H/ 2022 M, melalui Pimpinan Cabang Manna Bank Bengkulu juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh masyarakat Bengkulu Selatan.

“Sebentar lagi puasa Ramadhan akan tiba, kami juga mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa. Semoga Ramadhan kali ini menjadi momentum bagi kita untuk berlomba menggapai pahala dan memperbanyak ibadah kepada Allah SWT, Amiin ya rabbil ‘alamiin,” tutupnya. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here