Home DAERAH Peduli Sesama, JMSI Bengkulu Selatan Salurkan Bantuan Kepada Yang Membutuhkan

Peduli Sesama, JMSI Bengkulu Selatan Salurkan Bantuan Kepada Yang Membutuhkan

0
SHARE
Anggota JMSI Memberikan Bantuan Kepada Yang Membutuhkan

Sindoupdate.com, Bengkulu Selatan – Tetap semangat dibulan Suci Ramadhan, Organisasi Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial bertajuk “JMSI Peduli Bersama, Tingkatkan Jiwa Sosial”. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Minggu (24/04/2022).

Ketua JMSI Bengkulu Selatan Rispan Ade Putra / Ade Bewok (Bertopi) Menyerahkan Bantuan Paket Sembako Kepada Lansia

Ketua JMSI Bengkulu Selatan Rispan Ade Putra yang akrab disapa Ade Bewok mengungkapkan, kegiatan ini terselenggara berkat kerja sama, kekompakan dan solidaritas antar sesama anggota JMSI Bengkulu Selatan.

Dengan berbekal dana patungan yang terkumpul dari iuran 31 Orang anggota JMSI Bengkulu Selatan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan hikmat.

“Alhamdulillah kita hari ini dapat berbagi dalam berkah di bulan suci  Ramadhan, semoga ini dapat memberikan kebahagian bagi yang menerima walau ala kadarnya, dan saya sangat bangga kepada rekan rekan media khusunya JMSI yang sudah kompak dalam kegiatan mulia tersebut,” ungkap Ketua JMSI Ade Bewok.

Bantuan yang terkumpul tersebut disalurkan dalam bentuk paket sembako berupa minyak goreng, mie instan, minuman ringan dan uang tunai.

“Paket bantuan ini kita berikan kepada 10 orang penerima yang sudah dilakukan pendataan sebelumnya, Insya Allah kedepan kegiatan seperti ini dapat terus rutin kita lakukan, tidak hanya di bulan Suci Ramadhan,” Pungkas Ade Bewok. (thor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here