Home ADVERTORIAL Sekretariat DPRD Turut Meriahkan Malam Nujuh Likur di Lapangan Sekundang Setungguan

Sekretariat DPRD Turut Meriahkan Malam Nujuh Likur di Lapangan Sekundang Setungguan

0
SHARE
Plt Sekretaris DPRD BS, Nico Dwipayana, S.STP, M.M, M.H membakar salah satu lunjuk

Sindoupdate.com, Bengkulu Selatan – Sektetariat DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) turut memeriahkan kegiatan malam 27 Ramadan 1443 Hijriah atau yang dikenal dengan sebutan Malam Nujuh Likur yang jatuh pada Kamis malam (28/04/2022).

Plt Sekretaris DPRD Kabupaten BS, Nico Dwipayana, S.STP, M.M, M.H ikut hadir ke lokasi acara yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten BS untuk membakar tempurung kelapa atau lunjuk/lanjaran yang sudah disusun berjejer di Lapangan Sekundang Setungguan.

Rangkaian kegiatan tersebut diawali dengan berbuka puasa bersama dan sholat tarawih. Kemudian dilanjutkan dengan membakar tempurung kelapa.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bupati BS, Gusnan Mulyadi bersama Wakil Bupati, Rifai Tajudin, Sekretaris Daerah, Sukarni, Forkopimda, seluruh OPD. Serta disaksikan ratusan masyarakat BS yang ikut hadir dan memeriahkan acara tersebut.

Kegiatan Malam Nujuh Likur ini dilaksanakan bertujuan untuk melestarikan tradisi yang sudah mulai menghilang dalam memeriahkan peringatan malam ke 27 bulan Ramadhan. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here