Home ADVERTORIAL Perlu Perhatian, Jalan Di Desa Durian Seginim Memprihatinkan

Perlu Perhatian, Jalan Di Desa Durian Seginim Memprihatinkan

0
SHARE

Sindoupdate.com, Bengkulu Selatan – Ada yang memprihatinkan saat kita berjalan di Jalan Raya milik Provinsi Bengkulu yang melintasi Desa Durian Seginim, Kecamatan Seginim, Bengkulu Selatan (BS).

Jalan yang merupakan Jalan Utama penghubung antar Desa di Kecamatan Seginim tersebut seakan tidak terawat dan tidak layak di sebut jalan Provinsi. Sebab banyak sekali ditemukan lubang yang tentu saja mengganggu kenyamanan dan keselamatan para pengguna jalan.

“Inikan jalan utama yang sering dilewati oleh warga masyarakat di Kecamatan Seginim ini. Sungguh disayangkan kondisinya rusak seperti ini. Semoga segera ada tindak lanjut dari Pemerintah untuk melakukan perbaikan,” Harap Rudi Warga Desa Durian Seginim.

Pemerintah Desa (Pemdes) Durian Seginim disampaikan Kepala Desa Mirzan Paruzi sangat mengharapkan sesegara mungkin ada perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Pemerintah Provinsi.

“Semoga pihak pemerintah melalui Dinas terkait segera mengalokasikan anggaran untuk perbaikan jalan tersebut. Sebab kondisi nya sudah lumayan parah sehingga sangat menggangu kenyamanan para pengendara,” tutur Mirzan. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here