Home ADVERTORIAL Terus Berbenah, Direktur PDAM Buktikan Bisa Lebih Baik

Terus Berbenah, Direktur PDAM Buktikan Bisa Lebih Baik

0
SHARE

Sindoupdate.com, Bengkulu Selatan – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Manna Kabupaten Bengkulu Selatan dibawah kepemimpinan Direktur Iwan Kurwantoro, SH terus berbenah. Sebagai pelayan masyarakat dalam hal memenuhi kebutuhan sumber air minum, tentu saja tak hanya menyediakan air bersih namun juga sumber air yang mengalir lancar sampai kepada para pelanggan.

Direktur PDAM Iwan Kurwantoro, SH setia mendampingi anggotanya melakukan perbaikan

Kepada sindoupdate.com Direktur PDAM Iwan Kurwantoro, SH menjelaskan saat ini pihaknya terus memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Demi lancarnya penyaluran air kepada para pelanggan, pihaknya terus melakukan perbaikan dan pembenahan pipa saluran air, konektor saluran pipa, ulir valve pengatur pemerataan air dan pergantian pipa saluran yang sudah tidak layak lagi.

“Ada beberapa titik yang kita lakukan perbaikan, diantaranya di wilayah Gedang Melintang ada pipa putus 2 inci yang putus sudah hampir 7 tahun lebih. Kemudian di dekat Tugu Adipura ada 2 titik perbaikan Ulir Valve yang berfungsi untuk pengaturan pemerataan air. Di daerah Belakang Gedung juga dilakukan perbaikan pipa 150 yang sudah keropos,” Jelas Iwan Kurwantoro yang akrab disapa Etek Iwan.

Kemudian teranyar dijelaskan Etek Iwan pihaknya sedang melakukan perbaikan pipa saluran di wilayah Belakang SMAN 5 Bengkulu Selatan dan juga penyambungan atau pengonekan air dari pipa 150 ke 50 di wilayah Perumnas Pintu Langit.

“Saat ini kita terus berbenah, kita terus berusaha meningkatkan pelayanan dan kepuasan para konsumen. Jadi, harap maklum jika beberapa hari ini terjadi pemadaman sementara selama dilakukan perbaikan. Ini semua kami lakukan sesuai dengan moto kita kami ada untuk anda, Pungkas Etek Iwan. (thor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here