Home ADVERTORIAL Ketua DPRD Barli Halim Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-76

Ketua DPRD Barli Halim Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-76

0
SHARE

Sindoupdate.com, Bengkulu Selatan – Ketua DPRD Bengkulu Selatan Barli Halim, mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76 kepada seluruh Insan Bhayangkara di Bumi Sekundang Setungguan, Selasa (05/07/2022).

Momen Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 Bhayangkara 2022 mengusung tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh- Indonesia Tumbuh.

Barli mengatakan, di Hari Bhayangkara yang ke-76, pihaknya mendorong dan mendukung penuh Pihak Kepolisian Republik Indonesia untuk semakin maju, siap menghadapi perkembangan zaman dan menguasai berbagai teknologi.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-76. Kami mendorong Polri semakin maju menguasai berbagai teknologi, seiring pesatnya perkembangan zaman, di mana saat ini kejahatan tidak hanya bersifat fisik, namun juga melalui dunia maya atau online,” ujar Barli.

Selain itu, Barli menuturkan, pihaknya juga mendukung Polri khususnya Polres Bengkulu Selatan dalam menciptakan situasi kondusif menjelang tahapan pesta demokrasi pemilihan umum serentak yang akan segera bergulir.

“Agenda besar pemilu akan segera bergulir, kami mendukung upaya-upaya Polres Bengkulu Selatan dalam mencipatakan situasi kondusif, mengantisipasi berbagai gangguan,” tuturnya.

Lebih lanjut, Barli mengapresiasi kinerja Polres Bengkulu Selatan yang selama ini telah membantu Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan dalam menanggulangi pandemi Covid-19.

“Kami sampaikan juga ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja Polres Bengkulu Selatan yang bersinergi bersama TNI dan Pemerintah, dalam menanggulangi pandemi Covid-19 di Kabupaten Bengkulu Selatan,” Pungkas Barli. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here