Home ADVERTORIAL Bupati Gusnan Mulyadi Hadiri Peresmian Masjid Al-Hasanah Ibul Kota Manna

Bupati Gusnan Mulyadi Hadiri Peresmian Masjid Al-Hasanah Ibul Kota Manna

0
SHARE

Sindoupdate.com, Bengkulu Selatan – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah pada saat meresmikan Masjid Al-Hasanah di Jl. Pemangku Basri Kelurahan Ibul Kecamatan Kota Manna mengungkapkan bahwa membangun masjid adalah sebagai bentuk tanggung jawab dakwah dan menjaga agama. Masjid tidak hanya sebagai tempat suci untuk melaksanakan ibadah, tetapi menjadi lebih luas dan berarti bila dimanfaatkan untuk kegiatan sosial kemasyarakatan.

Masjid Al Hasanah sendiri dibangun oleh keluarga besar Alm. H. Hasanuddin Damrah yang diresmikan dan diserahkan pemanfaatannya kepada masyarakat terkhusus di wilayah Kelurahan Ibul secara simbolis oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Senin (11/07/22).

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi yang turut hadir dalam kegiatan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar H. Hasanuddin Damrah atas dibangunnya masjid megah dan indah ini. Bupati Gusnan Mulyadi juga berpesan agar masyarakat sekitar dapat memanfaatkan sebaik-baiknya masjid yang telah dibangun ini. Dan berharap selesai pembangunan dan persmian ini, masyarakat dapat memakmurkan masjid ini.

Terlihat hadir dalam kegiatan Wakil Bupati Bengkulu Selatan Rifa’i Tajuddin, Kapolres Bengkulu Selatan Juda Trisno Tampubolon, Dandim 0408 Aswin Suladi, Kajari Bengkulu Selatan Hendri Hanafi dan segenap jajaran Pemerintah Provinsi Bengkulu dan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan serta tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kabupaten Bengkulu Selatan. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here