Home ADVERTORIAL Peduli Sesama, Peringatan HBA Kajari Gelar Baksos

Peduli Sesama, Peringatan HBA Kajari Gelar Baksos

0
SHARE

Sindoupdate.com, Bengkulu Selatan – Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakartini (IAD) ke 22, Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu Selatan (BS) melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan sosial (bansos) ke panti asuhan dan purna jaksa.

Penyerahan bansos berupa sembako dilaksanakan di dua panti asuhan. Yakni panti asuhan Raudatul Umma dan panti asuhan Ar Raudah. Serta beberapa purna jaksa yang pernah mengabdi di Kejari BS.

Kegiatan bakti sosial dilaksanakan di Kantor Kejari Bengkulu Selatan pada Kamis (14/07/2022). Penyerahan dilakukan langsung oleh Kajari BS Hendri Hanafi dan Ketua IAD Cabang BS ibu Tri Irma Hendri, didampingi para Kasidiikuti, Kasubag dan para Kasi.

Kajari Bengkulu Selatan menyampaikan kegiatan bakti sosial merupakan bentuk kepedulian jajaran kejaksaan kepada sesama. Bertepatan dengan HBA, mereka menyalurkan sedikit bantuan sembako.

“Kami berbagi kepada saudara kita, adik-adik kita di panti asuhan. Bantuan yang kami salurkan tidak seberapa. Kami berharap itu dapat bermanfaat bagi mereka yang menerima,” kata Kajari.

Selain melaksanakan bakti sosial, peringatan HBA ke 62 di Kejari Bengkulu Selatan juga akan diisi beberapa kegiatan lain. Diantaranya jalan santai, dan donor darah. Kemudian puncak acara HBA akan dilaksanakan tanggal 22 Juli ini. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here