Home ADVERTORIAL Senam Germas dan Jalan Sehat Dalam Rangka Hut RI Ke 77

Senam Germas dan Jalan Sehat Dalam Rangka Hut RI Ke 77

0
SHARE

Sindoupdate.com, Bengkulu Selatan – Pemkab Bengkulu Selatan melalui Dinas Kesehatan adakan kegiatan Jalan Sehat dan Senam Germas bersama masyarakat Bengkulu Selatan. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi di Lapangan Sekundang Manna, Minggu (14/08/22).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun 2022. Tidak hanya itu kegiatan ini juga melaksanakan pengundian doorprize bagi yang beruntung.

Bupati Bengkulu selatan Gusnan Mulyadi menjelaskan kegiatan jalan santai dan senam germas ini dalam rangka untuk memperingati HUT RI ke- 77 tahun.

“Kami melaksanakan kegiatan jalan santai dan senam germas serta pembagian Doorprize bersama seluruh masyarakat Bengkulu Selatan tanpa terkecuali, dalam rangka menyambut HUT RI ke 77,” ucap Bupati BS Gusnan Mulyadi.

Terpisah Kepala Dinas Kesehatan Didi Ruslan, SKM, MSi mengungkapkan pihaknya yang ditunjuk selaku panitia mengungkapkan sangat senang dengan antusias dan mengucapkan terima kasih atas partisipasinya masyarakat Bengkulu Selatan.

“Antusias yang luar biasa dari adiak sanak kundang kantin sekalian di Bengkulu Selatan. Dan terimakasih atas partisipasinya sehingga kita bisa berkumpul dalam keadaan sehat serta pulang membawa hadiah,” Pungkas Didi. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here