Home ADVERTORIAL Dinkes Gelar Rapat Evaluasi Program Kegiatan Triwulan III

Dinkes Gelar Rapat Evaluasi Program Kegiatan Triwulan III

0
SHARE

Sindoupdate.com, Bengkulu Selatan – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bengkulu Selatan mengadakan Rapat Evaluasi Program Kegiatan Triwulan III bertempat di aula Dinkes Kab. Bengkulu Selatan, Selasa (04/10/2022).

Kegiatan rapat tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinkes Didi Ruslan, SKM. M.Si dan dihadiri oleh Sekda Kab. Bengkulu Selatan Bapak Sukarni, SP., M.Si. serta Kabid, Kasubag, Kasi Dinkes dan Kepala Puskesmas se Kab. Bengkulu Selatan.

Kegiatan rapat tersebut bertujuan untuk melihat dan mengetahui sejauh mana proses pelaksanaan kegiatan serta hasil kinerja program dan kegiatan baik anggaran maupun indikator kinerja bidang kesehatan selama Bulan Januari sampai September 2022 di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dalam sambutannya Kepala Dinkes Didi Ruslan, mengungkapkan pelaksanaan pertemuan ini merupakan forum komunikasi untuk mengetahui capaian kinerja masing-masing program sekaligus untuk saling bertukar informasi maupun gagasan.

“Saat ini semua proses perencanaan sudah menggunakan sistem, karena itu Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada harus terbiasa dan mengikuti terus perkembangan sistem yang ada, jangan sampai ada yang tertinggal atau tidak paham,” Tegas Didi. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here