Home ADVERTORIAL Mendekati Akhir Tahun, Kadis PUPR Genjot Pengerjaan Kegiatan Fisik Selesaikan Tepat Waktu

Mendekati Akhir Tahun, Kadis PUPR Genjot Pengerjaan Kegiatan Fisik Selesaikan Tepat Waktu

0
SHARE

Sindoupdate.com, Bengkulu Selatan – Tedy Setiawan, Kepala Dinas (Kadis) PUPR Bengkulu Selatan (BS) memastikan seluruh kegiatan fisik yang menjadi tanggung jawab Dinas PUPR di pada Tahun Anggaran 2022 ini akan selesai tepat waktu. Hal tersebut ditegaskan Teddy usai menggelar rapat bersama seluruh ASN beserta staf PUPR BS, Jumat (06/10/2022).

“Mengingat saat ini sudah memasuki akhir tahun 2022, saya minta seluruh kegiatan fisik di PUPR untuk dikerjakan secara maksimal, agar nantinya pekerjaan dapat diselesaikan tetap waktu,” Ungkap Teddy kepada awak media saat ditemui diruang kerjanya.

Lanjut Teddy, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, dirinya telah menginstruksikan jajarannya untuk sigap memantau sejauh mana progres kegiatan fisik yang saat ini dalam proses penyelesaian pengerjaan.

“Saat ini sudah bulan Oktober, dan tadi sudah saya instruksikan kepada kawan-kawan agar fokus memantau seluruh progres kegiatan dilapangkan untuk cepat diselesaikan,” ujarnya

Adapun, dari 6 paket kegiatan fisik hotmix jalan dikerjakan pihaknya di tahun ini, terdapat 5 paket telah terselesaikan 100.

“Kegiatan hotmix masih ada 1 paket lagi yang berada di desa Tanjung Eran Pino dan di Minggu akan dilanjutkan dengan pengaspalan, untuk kegiatan lain semua masih dalam proses penyelesaian pekerjaan dilapangkan, dipastikan akan selesai tepat waktu,” Pungkasnya. (erc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here