Home ADVERTORIAL Dijual, Tanah Kavlingan Lokasi Strategis dan Dekat Objek Wisata Pantai Pasar Bawah

Dijual, Tanah Kavlingan Lokasi Strategis dan Dekat Objek Wisata Pantai Pasar Bawah

0
SHARE

Sindoupdate.com, Bengkulu Selatan – Bagi anda yang berencana membangun rumah hunian ataupun ingin berinvestasi di bidang properti atau bahkan pengusaha developer alias pengembang perumahan silahkan datang langsung di Kabupaten Bengkulu Selatan (BS).

Herman Lufti (Tengah) Bagian Pemasaran

Sebab, saat ini tersedia tanah kavlingan yang sangat strategis beralamatkan di Jalan Pangeran Duayu, Kelurahan Pasar Manna BS tepatnya lebih kurang 100 Meter setelah Gapura Pintu Masuk Objek Wisata Pantai Pasar Bawah dari arah Tugu Hiu. Dilokasi tersebut tersedia (ready stock) kavlingan dengan ukuran 10 X 15 meter atau 150 meter persegi sebanyak 32 Kavling.

Terlihat Dari Lokasi Gapura Pintu Masuk Objek Wisata Pantai Pasar Bawah

Selain cocok untuk rumah hunian, di daerah itu juga cocok tempat usaha. Sebab lokasi yang sangat strategis dan memiliki fasilitas yang langsung menghadap ke jalan raya Objek Wisata Pantai Pasar Bawah. Di daerah itu pula, sangat cocok untuk bersantai karena akan menyuguhkan view keindahan Pantai Pasar Bawah, sebab berhadapan langsung dengan Pantai Pasar Bawah.

Pinggir Lokasi Lahan Berbatasan Langsung Jalan Raya

“Kita sediakan tanah kaplingan dengan luas 10 X 15, bagi yang berminat silahkan lasung datang ke lokasi atau bisa hubungi di nomor 082282650507 masalah harga bisa dibicarakan, yang pasti harga sangat terjangkau dan sesuai dengan lokasi” kata penanggungjawab lokasi perumahan Herman Lufti yang akrab disapa Nga Lufti, Sabtu (08/10/2022).

Dikatakan Lufti, saat ini tersedia sebanyak 32 Kapling tanah dengan ukuran yang sama, untuk itu bagi yang berminat segera datang sebelum kehabisan.

Lokasi Tanah Di Lihat dari Tempat Makam Kepuyangan Datuak Bunguak dan Raden Tumenggung Panglima Kumbang

“Yang sudah ready saat ini 32 Kapling, namun lahan masih tersedia, saat ini dalam proses pengerjaan mungkin nanti sampai 80 Kapling tanah,” Lanjutnya.

Lokasi Belakang Kavlingan Menghadap Ke Pemandangan Lokasi Objek Wisata Pantai Pasar Bawah

Terkait surat menyurat kata Lufti, saat ini tersedia Surat Keterangan Tanah (SKT). Namun demikian, jika pembeli ingin menertibkan Sertifikat, pihaknya akan membantu dan memfasilitasi untuk menerbitkan dokumen kepemilikan tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here