Home ADVERTORIAL Tingkatkan Kualitas Yanlik, Ombudsman Gelar Penilaian Dinkes BS

Tingkatkan Kualitas Yanlik, Ombudsman Gelar Penilaian Dinkes BS

0
SHARE

Sindoupdate.com, Bengkulu Selatan – Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) kedatangan Tim Penilai Ombusman Perwakilan Provinsi Bengkulu, Kamis (13/10/2022).

Ombudsman Republik Indonesia adalah lembaga negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan elayanan publik (yanlik) baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan termasuk yang diselenggarakan oleh Badan Usaha Milik Negara, Badan Usaha Milik Daerah, dan Badan Hukum Milik Negara serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari anggaran pendapatan dan belanja negara dan/atau anggaran pendapatan dan belanja daerah.

Kedatangan Tim Ombusman diterima langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Bengkulu Selatan Didi Ruslan, SKM, MSi. Kedatangannya terkait inovasi pengawasan pelayanan publik terhadap penyelenggaraan pelayanan publik pada Dinas Kesehatan Bengkulu Selatan dari tahun sebelumnya.

“Dinas kesehatan sudah melakukan beberapa perbaikan dan perubahan untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Prinsipnya, kami mau berubah sesuai dengan visi misi yang telah ditetapkan baik dari pusat maupun visi misi dari Dinas Kesehatan Bengkulu Selatan. Kami berharap  ada hal yang bisa didiskusikan demi perbaikan pelayanan Dinas Kesehatan lebih lanjut.” Ungkap Didi Ruslan kepada awak media usai menerima kedatangan Tim Ombusman. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here