Home ADVERTORIAL Jum’at Curhat, Cara Polsek Seginim Rangkul Masyarakat

Jum’at Curhat, Cara Polsek Seginim Rangkul Masyarakat

0
SHARE

BENGKULU SELATAN – Sebagai salah satu upaya melaksanakan pembinaan Kemitraan Polri dengan masyarakat. Dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian. Polsek Seginim Polres Bengkulu Selatan (BS) melakukan inovasi Jum’at Curhat.

Kapolres BS AKBP Juda Trisno Tampubolon melalui Kapolsek Seginim Iptu Kusyadi kepada sindoupdate.com mengungkapkan kegiatan tersebut dilaksanakan juga dalam rangka merangkul masyarakat dari berbagai lapisan.

Dijelaskan Kusyadi, Jum’at (30/12/2022) Polsek Seginim melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat dengan Jemaah Masjid Ar Rahman Desa Babatan Ilir Kecamatan Seginim BS.

Kegiatan yang dilaksanakan usai pelaksanaan Sholat Jum’at tersebut. Kapolsek bersama anggota mendengarkan kritik, saran dan masukan dari jamaah Masjid Ar Rahman.

“Ini kita laksanakan sebagai upaya kita merangkul warga masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Seginim. Disini kita dengarkan keluhan, kritik dan saran dari warga masyarakat,” ungkap Kusyadi.

Lanjut Kusyadi ada beberapa saran dan masukan yang disampaikan oleh warga masyarakat. Diantaranya salah satu perwakilan warga menyampaikan untuk, mohon ditertibkan dan dilaksanakan pembinaan kepada anak – anak remaja yang sering nongkrong sambil mengkonsumsi minuman keras, samcodin dan sejenisnya.

“Dalam kegiatan tersebut, kita menerima saran dan kritik dari beberapa perwakilan warga yang ikut kegiatan Jum’at Curhat. Setiap saran masukan maupun kritik yang disampaikan kita terima dan akan kita tindak lanjuti,” pungkas Kusyadi. (thor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here