Home ADVERTORIAL Jaga Komunikasi Dengan Polri, Ketua KNPI BS Sowan Ke Kasat Intelkam

Jaga Komunikasi Dengan Polri, Ketua KNPI BS Sowan Ke Kasat Intelkam

0
SHARE

BENGKULU SELATAN – Ketua KNPI Bengkulu Selatan (BS) Th. Tajarman bersama Sekretaris KNPI BS Cahaya Isten dan Anggota melaksanakan sowan, kunjungan ke Polres BS, Selasa (03/01/2023).

Kegiatan kunjungan tersebut disambut baik oleh Kapolres BS AKBP Juda Trisno Tampubolon melalui Kasat Intelkam AKP Ahmad Khairuman di ruang kerjanya.

Saat dikonfirmasi Ketua KNPI BS Tajarman yang akrab disapa Tajar mengungkapkan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka membangun komunikasi yang baik antara pihak Kepolisian dalam hal ini Polres BS dengan KNPI BS.

“Ini kita laksanakan dalam rangka menjaga komunikasi dan koordinasi antara KNPI dengan Polri. Tujuannya supaya kita bisa bersama-sama menjaga kondusifitas keamanan di Wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan,” ungkap Tajar.

Terpisah, Kasat Intelkam AKP Ahmad Khairuman mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan oleh KNPI BS. Dirinya berharap semoga dengan keberadaan Organisasi Kepemudaan seperti KNPI bisa mengakomodir karya dan kreatifitas para pemuda.

“Semoga dengan keberadaan Organisasi Kepemudaan ini, karya-karya pemuda dapat terakomodir. Dan mampu mendorong semangat kemandirian dalam mengembangkan kualitas demi kemajuan wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan,” harap Ahmad.

Dengan adanya sinergi yang terbangun, bukan hanya terciptanya situasi wilayah yang kondusif, namun juga berdampak kepada pengembangan dan kemajuan wilayah khususnya Kabupaten Bengkulu Selatan melalui karya-karya yang ditunjukkan oleh para kaum muda, pungkasnya. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here