Home HUKUM & KRIMINAL Sambang Duka Korban Tenggelam, Kapolsek Seginim Sampaikan Bela Sungkawa

Sambang Duka Korban Tenggelam, Kapolsek Seginim Sampaikan Bela Sungkawa

0
SHARE

BENGKULU SELATAN – Kapolres Bengkulu Selatan (BS) AKBP Juda Trisno Tampubolon melalui Kapolsek Seginim Iptu Kusyadi melaksanakan kegiatan Sambang Duka ke Rumah Korban tenggelam di Desa Suka Negeri Kecamatan Air Nipis atas nama Pati (2) dan Zaki (2,5) Jum’at malam (03/02/2023). Ikut hadir dalam kesempatan tersebut Camat Air Nipis Haryanto beserta Personel Polsek Seginim.

Data terhimpun, kedua balita ini meninggal dunia akibat tenggelam di saluran Irigasi di Desa Suka Negeri Kecamatan Air Nipis yang terjadi pada Jumat (03/02/2023) sekira Pukul 15.30 Wib.

Peristiwa tersebut terjadi saat kedua korban Pati dan Zaki bermain air di lokasi saluran irigasi yang terletak di belakang rumah korban, tanpa pengawasan orang tua yang pada saat kejadian sedang membantu tetangga yang akan melaksanakan hajatan.

Kedua korban yang asik mandi dan bermain air di saluran irigasi yang cukup deras tersebut, kemudian terseret dan hanyut di saluran irigasi. Kedua korban berhasil ditemukan oleh warga setempat di bawah jembatan sebelum Pasar Harian Desa Suka Negeri sekira pukul 16.00 Wib selanjutnya kedua korban dibawa ke Puskesmas Seginim untuk mendapat perawatan medis.

Namun sayangnya, pihak Puskesmas Seginim menyatakan kedua korban (Pati dan Zaki) sudah meninggal dunia. Kemudian pihak keluarga langsung membawa jenazah kedua korban untuk disemayamkan di rumah duka di Desa Suka Negeri Kecamatan Air.

Dijelaskan Kapolsek Seginim Iptu Kusyadi kepada awak media, kondisi arus air saluran irigasi tersebut memang cukup deras akibat hujan lebat yang terjadi pada malam hari sebelumnya.

“Dalam kesempatan ini, kami bersama-sama dengan Bapak Camat dan Babinsa turut berbela sungkawa dan duka yang mendalam atas kejadian ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan,” harap Kusyadi. (thor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here