Home HUKUM & KRIMINAL Gaspolll….!!! Cipta Kondisi, Polres BS Gelar Razia Gabungan

Gaspolll….!!! Cipta Kondisi, Polres BS Gelar Razia Gabungan

0
SHARE

BENGKULU SELATAN – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan (BS), Polres BS melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Sabtu Malam (11/02/2023).

Dipimpin oleh Kabag SDM Kompol A. Munawan didampingi Kasat Intelkam AKP Ahd. Khairuman, Perwira Polres lainnya dan anggota Polres BS yang tersprin Nomor : Sprin/104/II/HUK.6.6./2023 tanggal 11 Februari 2023. Ikut serta dalam kegiatan tersebut Personel Sat Pol PP yang dipimpin langsung oleh Kasat Pol PP dan Damkar Erwin Mukhsin serta personel Subden Pom Manna yang dipimpin oleh Kasubden Pom Letda CPM Firman.

Usai pelaksanaan apel gabungan, selanjutnya rombongan melaksanakan Patroli dan Razia ke beberapa lokasi tempat Hiburan Karaoke Partner Karaoke di Jalan Puyang Sakti, Ratu Sialang Karaoke di Jalan Jenderal Sudirman, Bunda Nin Karaoke di Jalan Fatmawati, Al Jo Karaoke di Jalan Sersan M. Taha, Lena Karaoke Di Jalan Pantai Pasar Bawah, Martini Karaoke Buterrfly di Desa Ketaping serta Club Gouse Karaoke yang juga beralamat di Desa Ketaping.

Dijelaskan Kapolres BS AKBP Juda Trisno Tampubolon melalui AKP Ahd. Khairuman selain lokasi Family Karaoke pelaksanaan razia tersebut juta menyisir lokasi warung remang-remang yang berlokasi di Desa Pagar Dewa dan Belakang Puskesmas Pasar Manna.

“Seluruhnya kita razia, tanpa ada pengecualian, semua tempat hiburan malam di Bengkulu Selatan kita lakukan pemeriksaan mulai dari peredaran miras hingga kelengkapan para pengunjung,” tegas Ahd. Khairuman.

Lanjut Ahd. Khairuman, beberapa keras yang masih ditemukan dilakukan penyitaan. Jika dikemudian hari masih ditemukan peredaran miras, maka akan dilakukan penindakan tegas sesuai dengan aturan yang ada.

“Sesuai aturan dan kesepakatan bersama beberapa waktu lalu, jika dikemudian hari masih ditemukan miras. Maka pelaku akan ditindak tegas tidak ada ampunnya,” terang Ahd. Khairuman.

Dari hasil razia tersebut, ikut diamankan 6 unit sepeda motor tanpa dokumen kelengkapan, 10 orang pengunjung tanpa kartu identitas, 4 botol minuman keras serta 5 liter minuman jenis tuak, pungkasnya. (thor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here