Home HUKUM & KRIMINAL Ciptakan Kenyamanan Bulan Ramadhan, Ini Himbauan Kapolsek Seginim

Ciptakan Kenyamanan Bulan Ramadhan, Ini Himbauan Kapolsek Seginim

0
SHARE

BENGKULU SELATAN – Berbagai cara dan teroboson kreatif yang dilakukan oleh Kepolisian Resor (Polres) Bengkulu Selatan (BS) dalam menjaga dan menciptakan situasi keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif.

Lebih lagi demi khusyuknya pelaksanaan ibadah bulan suci ramdahan 1444H tahun 2023 Polsek Seginim Polres BS gencar melakukan himbaun kepada warga masyarakat di Wilayah Hukumnya.

Dijelaskan Kapolsek Seginim Iptu Kusyadi, SH, M.Si, melalui pamflet atau poster yang dibuat secara softcopy himbauan tersebut ditujukan untuk menjangkau kalangan melenial. Namun, tak hanya itu poster tersebut juga di cetak untuk disebarluaskan dan disosialisasikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Seginim.

“Himbauan ini kita buat dalam rangka menjaga situasi kamtibmas kondusif. Nantinya kita sebarkan melalui media sosial dan secara langsung oleh Bhabinkamtibmas, harapan kita semoga kita bisa sama-sama menjaga kenyamanan selama bulan Suci Ramadhan,” tegas Kusyadi kepada sindoupdate.com, Jum’at (24/03/2023).

Adapun isi Himbauan tersebut adalah :

1.Tingkatkan Iman dan Taqwa dengan memperbanyak ibadah, hindari kegiatan yang kurang bermanfaat yang dapat mengurangi nilai-nilai ibadah puasa.
2. Tetap jaga toleransi dan saling menghargai antar umat beragama.
3. Tidak melaksanakan Balap Liar dan berkendaraan menggunakan knalpot Racing/Brong .
4. Selalu waspada terhadap tindak Kejahatan selama bulan Ramadhan.

(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here