Home DAERAH Jalin Silaturahmi, Kapolres BS Kunjungi Unsur FKPD

Jalin Silaturahmi, Kapolres BS Kunjungi Unsur FKPD

0
SHARE
Kapolres BS Bersama Bupati BS Gusnan Mulyadi

BENGKULU SELATAN – Guna memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif, tentunya Polri tidak bisa bekerja sendiri. Maka dari itu diperlukan peran serta para stakeholder dan masyarakat.

Kapolres Bengkulu Selatan (BS) AKBP Florentus Situngkir yang baru saja menginjakkan kaki di Bumi Sekundang Setungguan pada Senin (08/05/2023) yang lalu langsung melaksanakan silaturahmi dengan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) BS, Selasa (09/05/2023).

Dalam kunjungannya tersebut Kapolres BS didampingi oleh Kabag Ops AKP Andri Anwar, Kasat Intelkam AKP Ahmad Khairuman dan Kasi Propam Iptu Saryono.

Kapolres BS beserta rombongan memulai kegiatan silaturahmi dengan mengunjungi Bupati BS Gusnan Mulyadi dilanjutkan mengunjungi Kajari BS Hendri Hanafi diakhiri dengan berkunjung dengan Ketua Pengadilan Negeri Manna Cokia Ana Pontia.

Dalam kesempatan itu Kapolres BS menyampaikan kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi mempererat jalinan komunikasi antar FKPD Kabupaten BS. Ia pun mengajak unsur FKPD untuk bersama memelihara keamanan di wilayah hukum Polres BS.

“Saya selaku Kapolres Bengkulu Selatan yang baru saja menjabat, tentu saja mengharapkan peran serta dan dukungan seluruh stakeholder yang ada. Dengan kegiatan silaturahmi ini semoga terjalin kerjasama dan komunikasi yang baik demi terciptanya situasi kamtibmas di Bengkulu Selatan yang aman, damai dan kondusif,” terang Kapolres.

Lanjut Kapolres, tahun depan kita akan dihadapkan dengan perhelatan pesta Demokrasi Pemilu 2024, sehingga pihaknya mengharapkan seluruh stakeholder untuk ikut serta menjaga kondusifitas kamtibmas dalam berbagai tahapan baik itu menjelang maupun saat Pemilu 2024 nanti, pungkasnya. (thor)

Kapolres Saat Melaksanakan Silaturahmi Dengan Kajari Hendri Hanafi
Kapolres Saat Melaksanakan Silaturahmi Dengan Ketua PN Manna Coki Ana Pontia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here