Home DAERAH Bersama Danramil Dan Camat, Kades Lubuk Sirih Ilir Sambang Duka

Bersama Danramil Dan Camat, Kades Lubuk Sirih Ilir Sambang Duka

0
SHARE

BENGKULU SELATAN – Sebagai bentuk kepedulian dan harmonisasi serta kekompakan unsur Tripika Kecamatan Manna, Bengkulu Selatan (BS) bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Lubuk Sirih Ilir, dilaksanakan sambang duka kerumah salah satu warga yang meninggal dunia, Kamis (25/05/2023).

Diketahui warga Desa Lubuk Sirih Ilir yang meninggal tersebut merupakan Putri dari Rudi Hartono dalam usia remaja, meninggal karena sakit menahun.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa (Kades) Lubuk Siri Ilir, Herwan Afrizal didampingi Danramil 408-5 BS Kapten Inf Edy Setiawan dan Camat Manna Arif Gunawan serta perangkat Desa Lubuk Sirih Ilir.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dan harmonisasi unsur Tripika Kecamatan Manna kepada warga masyarakat, semoga dengan jalinan kasih seperti ini dapat menambah kesabaran kepada ahli musibah,” terang Herwan Afrizal.

Herwan juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada semua pihak atas kepeduliannya kepada warga Desa Lubuk Sirih Ilir yang terkena musibah.

“Kepada bapak Camat dan bapak Danramil, saya selaku Kepala Desa menghaturkan ucapan terima kasih atas kepedulian dan kerjasamanya, semoga hubungan harmonis ini tetap terjalin dimasa mendatang,” pungkas Herwan. (thor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here