Home HUKUM & KRIMINAL Sat Intelkam Melaksanakan Koordinasi Dengan Ketua BMA Dan Ketua MUI Bengkulu Selatan

Sat Intelkam Melaksanakan Koordinasi Dengan Ketua BMA Dan Ketua MUI Bengkulu Selatan

0
SHARE

BENGKULU SELATAN – Unit III Sosbud Sat Intelkam Polres Bengkulu Selatan telah melaksanakan Silaturahmi kepada Ketua BMA dan Ketua MUI Kab. Bengkulu Selatan, Jum’at (09/06/2023) sekira Pukul 11.00 Wib.

Dalam kesempatan tersebut, H. Abdullah Munir selaku Ketua MUI Kab. Bengkulu Selatan menceritakan bahwa saat situasi kamtibmas di wilayah Kab. Bengkulu Selatan dalam keadaan aman dan kondusif dan tidak terpengaruh adanya Isu-isu Sara yang berkembang pada saat ini, terhadap kenakalan remaja yang terjadi pada saat ini, peran aktif orang tua dan masyarakat untuk mengawasi putra putrinya dalam pergaulan saat ini.

Dalam Silaturahmi yang dilaksanakan oleh unit III Sosbud sat Intelkam kepada Sdr. H. Abdullah Munir yang merupakan seorang penceramah / ustad di Kab. Bengkulu Selatan bersedia dalam setiap kegiatan keagamaan menyampaikan pesan Kamtibmas sehingga Kab, Bengkulu Selatan Aman dan Kondusif.

Sdr. Armanudin Burhan selaku Ketua BMA Kab. Bengkulu Selatan menceritakan bahwa secara umum Kab. Bengkulu Selatan dalam keadaan aman dan kondusif, masyarakat bengkulu Selatan memiliki sikap yang tidak terpengaruh dengan kegiatan – kegiatan yang berada diluar wilayah kab. Bengkulu Selatan seperti aksi aksi diwilayah lain terkait adanya pemberitaan isu – isu Nasional.

Dalam Silaturahmi yang dilaksanakan oleh unit III Sosbud sat Intelkam Sdr. Armanudin Burhan bersedia dalam setiap kegiatan masyarakat menyampaikan pesan Kamtibmas sehingga Kab, Bengkulu Selatan Aman dan Kondusif. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here