Home HUKUM & KRIMINAL Kasat Beserta Unit IV Sat Intelkam Melaksanakan Koordinasi Dan Silaturahmi Ke Ponpes...

Kasat Beserta Unit IV Sat Intelkam Melaksanakan Koordinasi Dan Silaturahmi Ke Ponpes Al-Quraniyah

0
SHARE

BENGKULU SELATAN – Sat Intelkam Polres Bengkulu Selatan melaksanakan koordinasi dan silaturahmi terhadap Pondok Pesantren Al-Quraniyah Jl. Maria Affan Kec. Kota Manna Kab. Bengkulu Selatan (BS) untuk mencegah masuknya Aliran Radikal dan Kelompok ISIS di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan sehubungan agar Tidak terpapar Radikalisme, Senin (19/06/2023) sekira Pukul 09.00 Wib.

Dari kegiatan koordinasi dan silahturahmi tersebut Meliputi, sebagai berikut :

1. Individu / Masyarakat di Pondok Pesantren Al-Quraniyah tidak terkait dengan Kelompok Radikal Manapun, kegiatan pada ponpes adalah Belajar Syiar Agama Islam dan Penghapalan Al Qur’an.

2. Setiap santri Ponpes Al-Quraniyah nantinya akan disebar di beberapa daerah yang menurut Guru Besar membutuhkan para Insan insan Islami yang mampu mengajak masyarakat muslim pada daerah yang membutuhkan tadi untuk selalu kukuh dengan syariat Islam dan mampu membaca hingga menghapal Al Qur’an.

3. Pemerintah Ponpes Al-Quraniyah akan selalu berperan aktif terhadap Penggalang setiap adanya informasi terkait akan adanya aliran – aliran yang melenceng didalam agama mereka yang bersifat akan mengancam NKRI. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here