Home HUKUM & KRIMINAL Proyek Labkesda Dimulai, Banyak Material Berserakan, Bisa Bahayakan Pengendara Jalan

Proyek Labkesda Dimulai, Banyak Material Berserakan, Bisa Bahayakan Pengendara Jalan

0
SHARE

BENGKULU SELATAN – Pada Tahun 2023, Pemerintah Daerah (Pemda) Bengkulu Selatan (BS) terus menggenjot pembanguan diberbagai sektor.

Tidak terkecuali dalam sektor penunjang fasilitas kesetanan. Dengan menggelontorkan dana sebesar Rp 6Milyar lebih. Pemda BS mulai melaksanakan proyek Pembangunan Laboratorium Kesehatan Daerah.

Data terhimpun, pekerjaan proyek yang berlokasi di Jalan Raya Padang Panjang tersebut terlihat mulai melaksanakan pekerjaan.

Namun demikian, sangat disayangkan, disekitar lokasi pekerjaan, tepatnya di jalan raya terlihat banyak material proyek (tanah, red) yang berserakan dan berceceran.

Tidak teraturnya tumpukan material pembangunan proyek ini sudah mulai meresahkan. Bukan tanpa sebab, tanah galian yang berserakan di jalan ditambah lagi dengan guyuran hujan akan membuat jalan tersebut semakin licin, yang akibatnya bisa membahayakan para pengguna jalan.

“Kalau hujan jalanan jadi licin, apa lagi jalan lintas dan jalan dalam kota, harusnya pelaksana proyek memperhatikan keselamatan pengendara, jangan sampai sudah terjadi kecelakaan baru mengambil tindakan,” curhat salah satu pengguna jalan yang enggan namanya dituliskan. (C15)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here