Home DAERAH Alirkan Air 24 Jam Nonstop, Ini Alasan Direktur PDAM Tirta Manna

Alirkan Air 24 Jam Nonstop, Ini Alasan Direktur PDAM Tirta Manna

0
SHARE
BENGKULU SELATAN (BS) – Untuk meningkatkan pelayanan dan mengatasi kebutuhan pasokan air bagi masyarakat di musim kemarau.
Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Manna BS meningkatkatkan pelayananannya.
Hal ini diungkapkan Direktur PDAM Tirta Manna Iwan Kurwantoro, kalau selama ini pihaknya hanya mengalirkan air kepada para pelanggan selama lebih kurang 18Jam, sebagai bentuk pelayanan prima dan pelayanan maksimal kepada pelanggan, pihaknya akan mengalirkan air selama 24Jam nonstop.
“Terhitung mulai 1 Oktober 2023, kita mulai mengalirkan pasokan air kepada para pelanggan selama 24Jam, Nonstop,” terang Iwan Kurwantoro yang akrab disapa Etek Iwan, Senin (02/02/2023).
Lebih lanjut dijelaskan Etek Iwan, untuk mendukung program tersebut, beberapa waktu lalu, pihaknya sudah melakukan maintenance pada alat produksi dan alat distribusi.
“Untuk menunjang pendistribusian air kepada pelanggan, kita sudah melakukan peningkatan atau maintenance, pada alat produksi dan alat distribusi. Hal ini penting, sebab selama ini, alat kita tidak pernah difungsikan secara nonstop,” beber Etek Iwan.
Keputusan kita untuk melakukan pendistribusian air secara nonstop ini sudah melalui rapat bersama Bupati BS Gusnan Mulyadi serta mendapatkan izin dari Dewan Pengawas, pungkasnya. (C15)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here