Home DAERAH Salurkan BLT DD, Kades Suka Bandung Berharap Bermanfaat Dan Tepat Guna

Salurkan BLT DD, Kades Suka Bandung Berharap Bermanfaat Dan Tepat Guna

0
SHARE

BENGKULU SELATAN – Kepala Desa Suka Bandung, Kecamatan Pino Raya, Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) Riplan Junaidi berharap Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa yang disalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dapat bermanfaat dan tepat guna.

Hal ini disampaikannya dalam sambutan sebelum pelaksanaan penyaluran BLT DD kepada KPM di Kantor Desa Suka Bandung, Rabu (11/10/2023).

“Bantuan BLT yang kita salurkan hari ini semoga bisa bermanfaat dan digunakan untuk keperluan yang tepat guna. Walaupun jumlahnya tidak seberapa, semoga bisa sedikit membantu memenuhi kebutuhan ekonomi KPM dimasa-masa sekarang ini,” harap Riplan.

Dijelaskan Riplan, KPM yang menerima pembagian BLT-DD tersebut sebanyak 26 KPM. Penyaluran BLT-DD tersebut untuk tiga bulan sekaligus yakni bulan Oktober, Nopember dan Desember

“Ini pembagian BLT yang terakhir. Kita sudah 5 kali melaksanakan pembagian BLT. Masing-masing KPM menerima sebesar Rp300ribu per-bulan nya, jadi tadi per KPM menerima total Rp900ribu, dengan total sebanyak 26 KPM yang menerima BLT-DD tersebut,” terang Riplan.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Suka Bandung menyerahkan langsung secara simbolis kepada KPM dengan didampingi Perangkat Desa, BPD, Pendamping Desa dan seluruh KPM penerima BLT-DD. (cis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here