Home DAERAH Pemdes Merambung Bersama Tim Verifikasi Gelar Sertifikasi Pembangunan Rabat Beton

Pemdes Merambung Bersama Tim Verifikasi Gelar Sertifikasi Pembangunan Rabat Beton

0
SHARE

BENGKULU SELATAN – Pemerintah Desa Merambung, Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan bersama Tim verifikasi Kecamatan dan pendamping desa melakukan sertifikasi Dana Desa (DD) tahap terakhir tahun 2023, yakni, Pembangunan Rabat Beton Tebing Jalan Sentra Produksi Pertanian, Rabu (20/12/2024).

Kepada awak media, Kepala Desa Merambung Hamdani mengungkapkan pelaksanaan pembanguan rabat beton tersebut dibangun dengan anggaran yang berasal dari Dana Desa (DD) tahap terakhir tahun anggaran 2023 yang dilaksanakan oleh Tim Pengelola Kegiatan (TPK) Desa setempat.

“Dengan selesainya pembangunan Rabat Beton ini kami berharap semua pihak dan masyarakat agar selalu mendukung kegiatan pembangunan yang kami lakukan demi kemajuan desa,” harapnya.

Dirinya juga meminta dan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat, untuk bersama sama menjaga dan merawat apa yang sudah Pemdes bangun untuk desa.

“Mari kita sama-sama jaga dan rawat bangunan-bangunan yang sudah kita bangun agar bisa tahan lama, mudah-mudahan apa yang kita kerjakan dan bangun ini, bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat kami,” terangnya.

Lebih lanjut Hamdani mengungkapkan tujuan dilaksanakan pembangunan Bahu Rabat Beton ini untuk meningkatkan akses ekonomi warga melalui peningkatan jalan sentra produksi. Termasuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat desa saat hendak melintas.

“Awalnya memang kondisi sejumlah jalan yang ada masih sangat memprihatinkan untuk dilewati, tapi saat ini sudah mulai bagus dan dirasakan manfaatnya oleh warga sekitar,” pungkasnya. (thor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here