Home ADVERTORIAL Pemerintah Desa Simpang Pino, Melaksanakan Musyawarah Pra Pelaksanaan Pembangunan

Pemerintah Desa Simpang Pino, Melaksanakan Musyawarah Pra Pelaksanaan Pembangunan

0
SHARE

BENGKULU SELATAN – Pemerintah Desa Simpang Pino, Kecamatan Ulu Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan musyawarah pra pelaksanaan pembangunan Tahun Anggaran 2024, Selasa (27/02/2024)

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Desa Simpang Pino Ahmad Budiman, BPD, Babinsa, Babinkamtibnas, pendamping Desa dan tokoh masyarakat.

Acara dibuka langsung oleh Kades Ahmad Budiman. Dalam sambutannya Kades mengajak seluruh masyarakat Desa Simpang Pino untuk berpartisipasi dalam kegiatan pembangun Desa yang bersumber dari Dana Desa (DD).

Dirinya berharap kepada para aparatur desa dan masyarakat untuk dapat bekerjasama guna kelancaran pelaksanaan pembangunan di Desa Simpang Pino.

“Dukungan dan kerja sama yang baik dari setiap pihak sangat diperlukan dalam program pembangunan desa, agar pelaksanaan pembangunan dapat terlaksana dengan baik dan sesuai yang diharapkan,” harap Kades.

Disisi lain, Ketua BPD Nilkan Aidi meminta, agar Pemerintah Desa dapat menampung dan merealisasikan apa yang menjadi harapan warga masyarakat.

“Semoga Pemerintah Desa dan warga masyarakat dapat bersinergi dalam kemajuan dan pembangunan di desa kita tercinta ini,” pungkas Nilkan. (tono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here