Home DAERAH Terpilih Kembali Jadi Anggota DPRD, Siptin : Siap Dukung Kemajuan Bengkulu Selatan

Terpilih Kembali Jadi Anggota DPRD, Siptin : Siap Dukung Kemajuan Bengkulu Selatan

0
SHARE
Siptin Gunawan Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan

BENGKULU SELATAN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Selatan telah resmi menetapkan dan menandatangani hasil pleno tingkat Kabupaten Bengkulu Selatan pada Sabtu (02/03/2024) yang lalu.

Dengan berakhirnya pelaksanaan pleno tersebut, untuk siapa saja nama-nama Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan terpilih hasil Pemilu 14 Februari 2024 sudah diketahui.

Salah satu kontestan Pemilu 2024, Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kabupaten Bengkulu Selatan dari Partai Amanat Nasional (PAN) Siptin Gunawan yang kembali terpilih, mengucapkan rasa terima kasih atas kepercayaan masyarakat Kecamatan Kedurang, Kedurang Ilir, Seginim, Air Nipis dan Bunga Mas yang mempercayakan dirinya menjadi wakil rakyat di Parlemen.

“Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah. Dalam kesempatan ini saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada warga masyarakat, sanak famili dan semua kerabat dan tim yang telah mendukung saya hingga akhirnya kembali dipercaya mewakili duduk di Legeslatif Kabupaten Bengkulu Selatan,” ungkap Siptin.

Diketahui jumlah suara pribadi yang diperoleh Siptin, Adik Kandung dari Wakil Ketua MPR RI Yandri Susanto, S.Pt sangat signifikan. Siptin berhasil meraih sebanyak 3.049 suara dan suara Partai PAN sebanyak 4.141 suara.

Dengan perolehan tersebut, tentu saja merupakan perolehan suara yang sangat luar biasa.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang tek terhingga, atas kepercayaan kepada saya untuk kembali mengemban amanah sebagai anggota DPRD kabupaten Bengkulu Selatan, kedepan mari kita bersama-sama bergandengan tangan, bahu membahu untuk kemajuan Kabupaten tercinta ini,” pungkasnya. (thor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here