Home ADVERTORIAL Kegiatan Pemberdayaan Perempuan Tim Penggerak PKK Desa Kembang Ayun

Kegiatan Pemberdayaan Perempuan Tim Penggerak PKK Desa Kembang Ayun

0
SHARE

BENGKULU SELATAN – Kegiatan pemberdayan perempuan Tim Penggerak PKK Desa Kembang Ayun, melaksanakan kegiatan pemberdayaan yang di laksanakan di Pantai Cocunut Beach, Selasa (05/03/2024)

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, Camat Manna Arip Gunawan, Kepala Desa Kembang Ayun Mawa, beserta Ibu Ketua PKK Bengkulu Selatan Mardalena Gusnan.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Kemnang Ayun menyampaikan, melalui kegiatan ini bisa menjalin tali silahturahmi yang baik supaya hubungan tetap terjalin erat satu sama lain.

Selajutnya dirinya berharap supaya kegiatan pemberdayaan perempuan dan tim pengerak PKK tetap berlanjut, apalagi porgram program yang sudah bagus seperti ini tetap berjalan dan berkisinambungan.

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi juga berharap kegiatan kegiatan positif seperti ini teruslah di jaga dan di kembankan.

Disisi lain, Camat Manna Arip Gunawan menyambung apa yang di sampaikan bupati bengkulu selatan dalam terlaksananya kegiatan seperti ini kami dari pihak Kecamatan sangat mendukung. (tono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here