Home ADVERTORIAL Desa Manggul Laksanakan Peletakan Batu Pertama Dan Titik Nol Pembangunan Jalan Usaha...

Desa Manggul Laksanakan Peletakan Batu Pertama Dan Titik Nol Pembangunan Jalan Usaha Tani

0
SHARE

BENGKULU SELATAN – Dalam rangka meningkatkan infrastruktur untuk mendukung kegiatan masyarakat, Desa Manggul, Kecamatan Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar pra pelaksanaan pembangunan Tahun Anggaran 2024, Jum’at (08/03/2024).

Dalam kegiatan tersebut, selain melaksanakan musyawarah pra pelaksanaan pembangunan, juga dilakukan peletakan batu pertama titik nol pembangunan jalan usaha tani yang bersumber dari dana desa tahun angaran 2024.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa Manggul Hotemen Azarodi di hadiri oleh Camat Manna, BPD Desa Manggul, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa dan Tokoh Masyarakat.

Musyawarah pra pelaksanaan bertujuan mematangkan persiapan sebelum dilaksanakan pembangunan tahun 2024, disampaikan juklak dan juknis pelaksanaan pembangunan di desa serta proses titik nol dalam pekerjaan fisik tahun 2024.

Hotemen Azarodi menuturkan kegiatan peningkatan jalan usaha tani sepanjang 40 Meter dan pembuatan jalan baru sepanjang 40 Meter. Terletak di desa Manggul bertujuan mempermudah petani dalam hal semua aktivitas pertanian.

“Dengan adanya peningkatan jalan sepanjang 40 Meter dan pembuatan jalan baru sepanjang 40 Meter yang kita laksanakan tahun ini, diharapkan dapat lebih memudahkan segala aktivitas yang berhubungan dengan pertanian di masyarakat,” tukas Kades. (tono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here