Home ADVERTORIAL Warga Desa Jeranglah Tinggi, Terima Bantuan Beras Dari Bapanas

Warga Desa Jeranglah Tinggi, Terima Bantuan Beras Dari Bapanas

0
SHARE

BENGKULU SELATAN – Sebanyak 83 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Jeranglah Tinggi, Kecamatan Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan menerima bantuan beras secara gratis dari Badan Pangan Nasional (Bapanas) yang didistribusikan oleh Perum Bulog, Rabu (20/03/2024).

Bertempat di Kantor Desa Jeranglah Tinggi, pelaksanaan penyerahan bantuan tersebut secara simbolis dilaksanakan oleh Kepala Desa Jeranglah Tinggi, Tatang Sumitra Arduna, SH.

“Para penerima manfaat yang menerima bantuan ini, mengacu dari data milik Dinas Sosial atau by name by address, masing-masing KPM menerima 10 Kilogram,” ujar Tatang.

Lebih lanjut dijelaskan Tatang, bantuan dari Bapanas yang didistribusikan Perum Bulog ini merupakan program nasional dalam rangka ketahanan pangan yang dilaksanakan di desa-desa. Tentunya hal ini sangat membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan dari Badan Pangan Nasional ini merupakan program dari pemerintah pusat dan sangat membantu masyarakat di Desa. Dengan adanya bantuan ini saya berharap dapat membantu ekonomi masyarakat Desa Jeranglah Tinggi,” harap Tatang.

Semoga dengan adanya program pembagian cadangan beras ini dapat memberikan bantuan yang bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan membantu masyarakat untuk mengatasi kesulitan ekonomi yang sedang dihadapi, pungkasnya. (tono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here