Home ADVERTORIAL Pemdes Lubuk Sirih Ulu Giat Safari Ramadhan, Terima Bantuan Dana Hibah

Pemdes Lubuk Sirih Ulu Giat Safari Ramadhan, Terima Bantuan Dana Hibah

0
SHARE

BENGKULU SELATAN – Pemerintah Desa Lubuk Sirih Ulu, Kecamatan Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan kegiatan acara Safari Ramadhan, bertempat di masjid Nurul Amal, Kamis Malam (21/03/2024).

Selain pelaksanaan Safari Ramadhan yang di isi dengan Sholat Tarawih dan Tausiyah, dalam kesempatan tersebut Masjid kebanggaan Desa Lubuk Sirih Ulu tersebut juga menerima bantuan dari Pemerintah Daerah.

Dijelsakan Kepala Desa Lubuk Sirih Ulu, Ricky Astria, pada tahun 2023 yang lalu, Masjid Nurul Amal sudah mendapatkan bantuan Dana hibah sebesar Rp 40Juta, dana tersebut sudah direalisasikan untuk mengecat tembok dan rehab atap masjid.

“Alhamdulillah di tahun 2024 ini Masjid Nurul Amal kembali mendapatkan bantuan dana hibah, lebih besar lagi, sebesar Rp 100juta, dana ini nanti rencananya di peruntukan untuk pemasangan plafon dan fasilitas lainnya,” ujar Ricky.

Acara dihadiri Kepala Desa beserta perangkat, Ketua BPD dan anggota, Camat Manna, Bhabinkamtibmas Polsek Manna, Polres Bengkulu Selatan, Babinsa Koramil Kodim 0408 BSK, Pengurus masjid Nurul Amal, perwakilan dari Pemerintah Daerah dan warga masyarakat Desa Lubuk Sirih Ulu.

“Kami Pemerintah Desa Lubuk Sirih Ulu mengucapkan banyak terimaksih kepada Pemerintah Daerah atas perhatiannya, yang sudah memberikan bantuan Dana Hibah kepada masjid di Desa kami ini,” lanjut Ricky.

Bantuan yang diberikan ini, semoga dapat digunakan dengan sebaik baiknya oleh pengurus masjid Nurul Amal, dengan tujuan agar masyarakat dalam menjalankan ibadah dapat dengan nyaman dan khusuk, pungkasnya. (tono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here