Home ADVERTORIAL 26 KPM Desa Air Umban, Terima Dana BLT-DD Langsung Tiga Bulan

26 KPM Desa Air Umban, Terima Dana BLT-DD Langsung Tiga Bulan

0
SHARE

BENGKULU SELATAN – Pemerintah Desa (PemDes) Air Umban, Kecamatan Pino, Kabupaten Bengkulu Selatan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 26 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Rabu (27/03/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa Air Umban, Perangkat Desa, Camat, Babinsa, Babinkamtibmas, pendamping Desa dan warga Penerima BLT-DD, bertempat di Balai Desa Air Umban.

Untuk penyaluran bantuan kali ini, langsung disalurkan tiga bulan sekaligus, sebesar Rp. 900.000,- dengan rincian perbulan Rp. 300.000,-.

Kepala Desa Air Umban Linus saat acara mengatakan, bahwa setiap KPM menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun anggaran 2024 ini selama tiga bulan sekaligus, yakni dari bulan Januari, Februari, Maret.

“Saya berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari,” ungkap Linus.

Dirinya juga berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya, Apalagi ini Bulan Ramadhan bisa juga untuk membeli keperluan untuk Ramadhan. (tono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here