Home DAERAH Polres Kaur Lakukan Cek SPBU, Guna Antisipasi Penyimpangan Penjualan BBM

Polres Kaur Lakukan Cek SPBU, Guna Antisipasi Penyimpangan Penjualan BBM

0
SHARE

KAUR – Sekitar pukul 16.28 s/d selesai, Sat Reskrim Polres Kaur Polda Bengkulu melaporkan kegiatan Pengecekan SPBU, untuk menghindari penyimpangan penjualan BBM dalam rangka hari Paskah menjelang hari Raya Idul Fitri hari ini, Jum’at (29/03/2024).

Polres kaur melalui Sat Reskrim melakukan Pengecekan Ketinggian Kadar Air di Tangki Pendam SPBU di wilayah hukum Polres Kaur, dengan harapan tidak ada penyimpangan yang dilakukan oleh SPBU dalam penjualan BBM yang dapat merugikan masyarakat.

Dan melakukan Upaya Penegakan Hukum. Apabila ditemukan terhadap Pengelola SPBU yang melakukan kecurangan, atau penyimpangan Terhadap Penjualan BBM terhadap Masyarakat.

Harapan Polres Kaur mengupayakan memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat, dalam rangka arus balik mudik menjelang hari Raya Idul Fitri Tahun 2024. Dalam pemberdayaan BBM yang normal dan baik sehingga tidak menjadi hambatan dan menimbulkan ketidak nyamanan pada masyarakat.

Mensosialisasikan kepada petugas di setiap SPBU agar mengawasi dan bertindak tegas, serta cepat melaporkan apabila ditemukan penyimpangan pembelian minyak subsidi kepada pihak kepolisian.

Pada saat ini untuk SPBU belum dilakukan Tera dikarenakan instansi terkait sedang libur.Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar untuk situasi SPBU di wilayah Polres Kaur beroperasi dengan baik dan lancar.(Yuliana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here