Home DAERAH Kapolsek Kaur Selatan Monitoring Pembagian Ketahanan Pangan Di Desa Selasih

Kapolsek Kaur Selatan Monitoring Pembagian Ketahanan Pangan Di Desa Selasih

0
SHARE

KAUR – Kapolsek Kaur Selatan melalui Bhabinkamtibmas monitor penyaluran pupuk dalam rangka ketahanan pangan di Desa Selasih Kecamatan Kaur selatan Kabupaten Kaur provinsi Bengkulu. Yang menggunakan angaran Dana Desa (DD) tahun 2024 Jum’at, (19/04/2024).

Dalam kegiatan ini,dihadiri oleh Kades Selasih, Bhabinkamtibmas, Pendamping Kecamatan, Pendamping Lokal Desa, Perangkat Desa, Anggota BPD dan Masyarakat penerima pupuk.

Pupuk telah di bagikan kepada masyarakat desa selasih sebanyak 53 KK,pupuk orea pupuk ponska dan racun. untuk ketahanan pangan desa selasih dengan rincian antara lain :

– Racun sebanyak 3 botol per KK

– Ponska sebanyak 84,9 kg

– Urea sebanyak 84,9 kg

Telah dilaksanakan pembagian pupuk ketahan pangan bagi masyarakat Desa Selasih yang khusus untuk petani sawah dan pala wija di Desa Selasih Kecamatan Kaur selatan Kabupaten Kaur yang menggunakan Dana Desa (DD) tahun 2024.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar yang menerima pupuk dari dana desa untuk ketahanan pangan agar tidak memperjual belikannya kembali.

Untuk kegiatan pembelian pupuk ketahan pangan menggunakan Dana Desa (DD) 20%, dari Dana Desa (DD) dengan Jumlah dana Yang di anggarkan sebesar Rp.1.30575000. (YULIANA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here