Home ADVERTORIAL Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kaur Dalam Rangka HUT Kabupaten Kaur Ke-21 Tahun...

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kaur Dalam Rangka HUT Kabupaten Kaur Ke-21 Tahun 2024

0
SHARE

KAUR – Telah terlaksana Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Kaur dalam rangka memperingati (HUT) Kabupaten Kaur ke-21 Tahun 2024 digelar di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Kaur hari ini, Kamis (23/05/2023).

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD kaur Diana Tulaini, SH didampingi Bupati Kaur, Gubernur Bengkulu diwakili Asisten lll Nafar Mudadi S.sos ,M.Sl Wakil Ketua DPRD l, Waka ll, dan serta para Anggota DPRD Kabupaten Kaur, Kajari Kaur, Dandim BSK, Kapolres kaur, Ketua Pengadilan Agama, Kakankemenag Kaur, Ketua TP-PKK Kabupaten Kaur, Para Asisten, Staf Ahli, Staf Khusus Bupati, Para Kepala OPD, Camat Sekabupaten Kaur dan para tamu undangan, Bupati Mukomuko, Bupati BU, Bupati Benteng ,Bupati kepahiang ,Bupati RL ,Bupati Lebong, Bupati Seluma, Bupati BS dan wali kota Bengkulu serta tamu undangan yang lainya.

Peringatan HUT Kabupaten Kaur ke-21 tahun dihadiri langsung oleh Asisten lll mewakili Gubernur Bengkulu Prof.Dr, Drh,H , Rohidin Mersyah, MMA Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Samsu Amanah ,S.sos. M.Sl , Danlanal Provinsi Bengkulu Dandim BSK, Kapolres Maur, Kejari dan Pengadilan Agama kaur dan tamu undangan lainnya.

Bupati kaur H. Lismidianto , SH.,MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Gubernur Provinsi Bengkulu beserta seluruh tamu undangan dalam rangka menghadiri peringatan ulang tahun Kabupaten Kaur yang telah menginjak usia 21 tahun.

Beliau menjelaskan capaian yang telah berhasil diraih selama kemimpinan mereka berdua berupa indikator keberhasilan pembangunan-pembangunan infrastruktur yang ada di 15 kecamatan di kabupaten Kaur.

Mewakili Gubernur Bengkulu Nandar Mudadi, S.sos, M.Si Tentu apa yang telah diraih merupakan kerja bersama dan tidak lepas dari dukungan Pemerintah Provinsi Bengkulu yang telah mendukung secara moril maupun materil. Ucapan terima kasih dihaturkan beliau langsung kepada Mewakili Gubernur Bengkulu , Asestin lll Nandar Mudadi,S.sos ,M.Sl.

Sementara itu Nandar Mudadi mewakili , Gubernur Provinsi Bengkulu Prof Dr, H Rohidin Mersyah, MMA mengucapkan selamat ulang tahun ke -21 untuk Kabupaten Kaur, semoga kedepannya tetap mengevaluasi apa yang telah direncanakan kedepan dan apa saja yang telah dicapai. Dimana pembangunan yang telah dilaksanakan selama ini telah bisa menghasilkan peningkatan kualitas hidup masyarakat kabupaten Kaur provinsi Bengkulu.

Untuk mengukur keberhasilan dalam upaya pembangunan kualitas hidup manusia dapat dilihat dari Indeks Pembangunan Manusia (IPM) dimana pada tahun yang lalu indeks pembangunan masyarakat kabupaten Kaur naik dan angka kemiskinan menurun.

“Melalui massa kerja Bupati dan Wabup Kaur hampir 5 tahun ini tentunya masyarakat telah merasakan perbaikan jalan di semua wilayah termasuk daerah perairan, terkaitnya pembangunan tentunya harus tetap bekerjasama dengan pemerintah pusat dan provinsi Bengkulu agar bisa saling bergotong royong membangun daerah ini.

Harapan ke depan semoga apapun yang ingin dikerjakan Pemkab kaur akan kita tetap dukung terutama disektor pertanian karena lahan yang dimiliki Kabupaten Kaur sangat luas, pungkasnya Nandar Mudadi,S.sos ,M,Sl. (Yuliana/adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here