Home DAERAH Hari Raya Iedul Adha 1445 H, Polres Kaur Polda Bengkulu Laksanakan Pemotongan...

Hari Raya Iedul Adha 1445 H, Polres Kaur Polda Bengkulu Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban

0
SHARE

KAUR – Usai pelaksanaan Shalat Idul Adha 1445 H, Polres Kaur Polda Bengkulu melaksanakan Pemotongan Hewan qurban bertempat di Mako Polres Kaur hari ini, Senin (17/06/2024).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.I.K., M.I.K.,M.Si, berserta di ikuti oleh Waka Polres, Para Kabag, Para Kasat dan Seluruh panitia pemotongan hewan qurban.

Adapun hewan qurban yang dipotong yaitu 9 (Sembilan) Ekor Sapi.Selanjutnya dilakukan pembagian daging qurban kepada masyarakat yang telah diberikan kupon untuk pengambilan daging, Jumlah kupon daging yang dibagikan yaitu sebanyak 700 kupon.

Di samping itu juga, beberapa polsek Polres kaur yang mengadakan pemotongan hewan qurban antar lain :

1. Polsek Tanjung Kemuning.

2. Polsek Maje.

3. Polsek Padang Guci.

4. Polsek Muara Sahung.

5. Polsek Nasal.

6. Polsek Kaur Selatan.

7.Polsek Kaur Tengah.

8. Polsek Kaur Utara.

Adapun tema Qurban dalam rangka hari Raya Idul Adha adalah “Idul Adha meneguhkan nilai kepatuhan dan semangat pengabdian polri, guna mewujudkan Kamtibmas menuju Indonesia Maju”

Untuk Pendistribusian daging Hewan qurban di bagikan kepada parkir miskin, anak yatim piatu, Tetangga Lingkungan wilayah Polsek Polres kaur, serta warga yang kurang mampu, semoga kegiatan qurban yang di laksanakan Polsek Polres kaur menjadi amal ibadah bagi personel yang berqurban.

Semoga kita dapat memaknai Hari Raya Idul Adha 1445 H dengan berqurban menanamkan nilai nilai pengorbanan dan Keikhlasan pengabdian personel guna mewujudkan polri presisi. (Yuliana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here