Home ADVERTORIAL Jelang Pilkada 2024, KPU Bengkulu Selatan Optimis Partisipasi Masyarakat Tinggi

Jelang Pilkada 2024, KPU Bengkulu Selatan Optimis Partisipasi Masyarakat Tinggi

0
SHARE

BENGKULU SELATAN – Pada bulan November 2024 mendatang, akan dilaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024, tidak terkecuali di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Menurut data di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Selatan, jumlah partisipasi masyarakat di Kabupaten Bengkulu Selatan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Legislatif di Bulan Februari 2024 lalu, berjumlah 86%.

Salah satu Komisioner KPU Bengkulu Selatan Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi (Rendatin), Aspriantoni mengatakan, kami pihak KPU Bengkulu Selatan, sangat berharap untuk jumlah partisipasi masyarakat pada Pilkada 2024 mendatang di Kabupaten Bengkulu Selatan, meningkat atau bertambah.

”KPU Bengkulu Selatan, berharap partisipasi masyarakat pada Pilkada 2024 meningkat,” ungkap Aspriantoni, Senin (12/07/2024).

Lanjut Aspriantoni, nantinya pihak KPU Bengkulu Selatan akan menugaskan badan Ad-Hoc yang berada di Desa atau Kelurahan, untuk gencar dan melakukan sosialiasi secara masif kepada masyarakat.

Diharapkan nantinya, jumlah partisipasi masyarakat di Kabupaten Bengkulu Selatan, akan meningkat. Dan kami juga berharap, pelaksanaan Pilkada 2024 nanti, dapat berjalan dengan Aman, Sukses, Jujur, Adil, dan Transparan. (tono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here