Home DAERAH Iin Setiawan Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Bengkulu Selatan, Ini yang Akan...

Iin Setiawan Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Bengkulu Selatan, Ini yang Akan Dilakukannya

0
SHARE
Iin Setiawan beserta Istri Usai Mengikuti Prosesi Pelantikan Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan

BENGKULU SELATAN – Sebanyak 25 Anggota terpilih DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan periode 2024 – 2029 resmi dilantik dalam Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan, Rabu (28/08/2024).

Pelantikan tersebut turut dihadiri langsung oleh Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, Kapolres Bengkulu Selatan, Dandim 0408 BSK, Kajari Bengkulu Selatan, Komisioner KPUD Bengkulu Selatan, Komisioner Bawaslu Bengkulu Selatan serta tamu undangan lainnya.

Salah satu di antara nama-nama anggota DPRD yang dilantik itu adalah Iin Setiawan. Dia merupakan anggota dewan terpilih dari Dapil 1 Bengkulu Selatan melalui Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Usai prosesi pelantikan, Iin Setiawan dalam kesempatan tersebut menyampaikan, pelantikan ini merupakan momen sakral dari suatu instansi untuk anggota yang ada di dalamnya.

Perasaan haru dan bahagia bercampur menjadi satu. Baginya, tugas dan tanggung jawab besar akan menjadi tantangan yang harus dihadapi.

“Saya berkomitmen untuk terus mengawasi dan mengawal kebijakan-kebijakan pembangunan daerah yang inklusif, berkelanjutan, dan berkeadilan, serta memastikan bahwa setiap program yang diluncurkan oleh pemerintah benar-benar menyentuh kebutuhan rakyat, terutama mereka yang paling rentan,” tutur Iin.

Iin Setiawan lahir di Padang Manis, Kecamatan Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan 43 tahun silam. Dirinya merupakan anak pertama dari 2 bersaudara, pasangan Bapak Yusti (Alm) dan Ibu Sauti.

Suami dari Yevi Marleni dan Ayah dari tiga perempuan cantik bernama Nabilla Maharani Setiawan, Salsabila Nadhifa Setiawan serta Aulia Izatunisa Setiawan mengungkapkan, tugas selama lima tahun ke depan tentu tidaklah ringan.

“Namun, dengan tekad yang kuat dan dukungan seluruh lapisan masyarakat, saya yakin dapat memberikan kontribusi bagi perbaikan kesejahteraan rakyat,” pungkasnya. (tono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here