Home DAERAH Jelang Pelaksanaan Pilkada 2024, Polsek Kedurang Ilir Gelar “Ngupi Ngan Pak Ndansek”

Jelang Pelaksanaan Pilkada 2024, Polsek Kedurang Ilir Gelar “Ngupi Ngan Pak Ndansek”

0
SHARE

BENGKULU SELATAN – Polsek Kedurang Ilir, Polres Bengkulu Selatan mengajak masyarakat agar selalu mengedepankan semangat persatuan dan kesatuan bangsa di tengah – tengah perbedaan pilihan, Kamis (05/09/2024).

Hal ini dalam rangka menciptakan Pilkada Serentak 2024 yang Aman dan Damai. khususnya di wilayah hukum Polsek Kedurang Ilir.

Kapolsek Kedurang Ilir Ipda Suharno dalam kesempatan tersebut mengajak dan menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Kedurang dan Kedurang Ilir agar dalam menghadapi pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 untuk bersama – sama menjaga keamanan, ketertiban dan kerukunan.

“Marilah kita jaga persatuan dan kerukunan, tidak boleh mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak benar dan berita hoaxs yang dapat memecah persatuan dan ketertiban masyarakat ditengah pesta demokrasi,” ucap Suharno.

Jangan hanya karena berbeda pilihan sehingga menjadikan perpecahan dengan keluarga dan tetangga, siapapun nanti yang terpilih kita harus menghormati dan itulah pemimpin kita, lanjutnya.

Disamping itu, Suharno juga menghimbau kepada para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, para Kepala Desa yang hadir agar membantu menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, kami harapkan peran serta kita semua, sebab sejatinya kami tidak bisa bekerja sendiri. Oleh sebab itu kami sangat mengharapkan peran serta semua lapisan,” harap Suharno.

Kegiatan tersebut dihadiri Danramil Kayu Kunyit, Camat Kedurang, Camat Kedurang Ilir, Para Kepala Desa SeKecamatan Keduran dan Kedurang Ilir, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Adat serta perwakilan warga masyarakat. (tono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here