Home DAERAH Padang Guci Bergema, Inginkan HER-NOP Menang Pilkada Kaur 2024

Padang Guci Bergema, Inginkan HER-NOP Menang Pilkada Kaur 2024

0
SHARE

Sindoupdate.com, KAUR – Antusiasme Masyarakat Padang Guci Bergema di Acara kegiatan Hatur Pamit Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kaur 2024 Herlian Muhrim, ST -Noprizal Janda, SE (HER-NOP). Acara dilaksanakan dirumah kediaman Calon Wakil Bupati Noprizal Jandra, SE Di Desa Air Kering Kecamatan Padang Guci Hilir, Minggu (22/09/2024).

Sambutan Pamitan Noprizal Jandra, SE “Ucapan Terima Kasih kami kepada seluruh Masyakarat Kabupaten Kaur yang antusias dan Bergema Hadir di kediaman kami ini, Tentunya kami mohon dukungannya adek sanak saudara sekali dalam pencalonan kami berdua dengan Herlian Muchrim, ST. Insyaallah bagi kami dalam pencalonan saat ini untuk calon Bupati wilayah Kaur sudah sangat la tepat bagi kami, kita wilayah padang guci cukup diwakil Bupati, demi membangun Kaur kedepan menjadi lebih maju dan berkeadilan,” tutup Noprizal

Rudi Hartono Warga Desa Ulak Agung “Kami warga padang Guci Hilir sangat mendukung untuk menjadikan pasangan HER-NOP Untuk menjadi Bupati Kaur dan Wakil Bupati Kaur 2024-2029.

Dan kami sudah menunggu lama dengan pasangan yang mengusung harapan masyarakat Kaur Beriman, dan kami berharap dengan pasangan HER-NOP, kalau sudah terpilih nanti nya, jangan lupa dan dapat memenuhi keinginan dari masyarakat Kabupaten Kaur umum nya, pesan Rudi.

Sementara dari Kecamatan Tanjung Kemuning Sudir ” Pasangan HER-NOP ini sangat idial karena Heri dari Bintuhan dan Nop dari padang guci sebagai wakil, ini sangat adil karena selama ini dua periode Bupati nya wilayah padang guci kini ganti dulu wilayah Kaur, Jelas Sudir

Karena kita tahu Kaur ini bukan milik kami padang guci saja, sehingga perlu gantian untuk memimpin Kaur 5 tahun kedepan dari Kaur, Jelas Sudir

Pemuda Padang Guci Pirmin “terlihat jelas keinginan masyarakat padang guci tak terbendung lagi dalam kehadiran acara malam pamitan, masa yang hadir dari dapil III murni dari ketulusan hati yang paling dalam, tidak ada masa yang dikondisikan akan tetapi keinginan dari hati nurani untuk memenangkan pasangan HER-NOP.

“Kami melihat dari gelombang masyarakat yang hadir ini adalah panggil dari hati nurani, datang keinginan masyarakat sendiri sehingga dalam mendukung pasangan HER-NOP ini kami yakin mereka berdua dapat memenangkan Pilkada tahun 2024 dengan telak,” jelas Pirmin.

Dari Kinal Yunuk “Kami ikhlas untuk mendukung pasangan HER-NOP ini dari hati nurani untuk memenangkan pasangan ini agar berkeadilan dengan konsep menghargai dan berbagi, tapi yakin kami pasangan ini Buat Kaur Beriman Kepada Allah SWT, Tegas Nuk. (Sulek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here