Home DAERAH Kegiatan Pengukuhan Tim Kordes dan Korcam Pasangan Helmi – Mian, Di Kecamatan...

Kegiatan Pengukuhan Tim Kordes dan Korcam Pasangan Helmi – Mian, Di Kecamatan Tanjung Kemuning Kaur

0
SHARE

Sindoupdate.com, KAUR – Kordes dan Korcam Kecamatan Tanjung Kemuning melaksanakan kegiatan pengukuhan tim kampanye calon gubernur dan wakil gubernur Helmi- Mian no. urut 1 yang berlangsung di posko Padang Leban pada hari ini, Sabtu (09/10/2024).

ini merupakan bagian dari komitmen Kordes dan Korcam kecamatan Tanjung kemuning Kabupaten Kaur, untuk mendukung suksesnya penyelenggaraan Pilkada serentak 2024 khususnya di wilayah kabupaten kaur.

Dalam penyampaian pasangan Calon Gubernur Helmi Hasan kota Bengkulu mengungkapkan “Jalan di kabupaten kaur belum sempurna dalam perjalanan kami menuju kabupaten kaur, dan harapan kami ketika kita bersatu menjadikan Helmi Hasan menjadi Gubernur kota Bengkulu. Akan kami targetkan per desa punya ambulance dari Helmi- Mian.

Saya Helmi Hasan dalam omongan saya tidak ada berbohong atau janji politik, saya berharap kepada masyarakat kabupaten kaur untuk membuktikan omongan saya. Dan juga saya pernah menjadi walikota Bengkulu tau apa yang di harapkan masyarakat, justru itu saya meminta dukungan dari masyarakat kabupaten kaur untuk bersatu mendukung Helmi Hasan menjadi Gubernur kota Bengkulu untuk membuktikan omongan saya mengabdi untuk masyarakat,” tutup Helmi Hasan.

Pihak Kordes dan Korcam juga telah menyiapkan tim kemenangan yang optimal, mengingat pentingnya acara ini dalam rangkaian tahapan Pilkada 2024.

Kami telah mengerahkan pengurus Kordes dan Korcam untuk mengawal jalannya pengukuhan ini agar berjalan dengan aman, tertib, dan lancar dengan penuh persaudaraan.

Kami ingin memastikan seluruh rangkaian acara berjalan lancar tanpa adanya gangguan yang dapat menghambat proses demokrasi dan penuh perjuangan untuk memenangkan pasangan Helmi-mian menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur kota Bengkulu periode tahun 2024-2029,” Ujar korcam Tanjung kemuning Gunawan.

Dalam pengukuhan tim kordes dan Korcam Calon Gubernur dan Wakil Gubernur kota Bengkulu Helmi- Mian di kecamatan Tanjung kemuning kabupaten kaur, ribuan masyarakat terbentuknya organisasi Kurdes dan Kurcam bersatu mendukung memenangkan Helmi-Mian di Pilkada tahun 2024. (Yuliana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here