Home ADVERTORIAL Ketua Bhayangkari Cabang Bersama Tim REVACO Menggelar Gerai Vaksinasi

Ketua Bhayangkari Cabang Bersama Tim REVACO Menggelar Gerai Vaksinasi

0
SHARE
Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Ida Juda bersma Pengurus Bhayangkari dan Vaksinator Foto Bersama Perwakilan Anak Yang Divaksin/ist

Sindoupdate.com, Bengkulu Selatan – Dalam rangka mendukung percepatan pelaksanaan Vaksinasi secara total dan menyeluruh di Wilayah Hukum Polres Bengkulu Selatan (BS). Tim REVACO (Relawan Vaksin Covid) Klinik Bhayangkara Medika 08 Bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bengkulu Selatan Ny. Ida Juda Trisno Tampubolon menggelar Gerai Vaksinasi Presisi yang dilaksanakan di SDN 31 Bengkulu Selatan, Senin (10/01/2021).

Kepada sindoupdate.com, Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH, SIK, MH disampaikan oleh Vaksinator Klinik Bhayangkara Medika 08 Pengtu Nini Fartini, S.Kep, Ners menjelaskan ada sebanyak 132 Dosis baik Vaksin Pertama maupun Kedua berhasil di suntikkan dalam kegiatan tersebut. Adapun jenis vaksin yang suntikkan adalah dari jenis Sinovac dan Pfizer.

“Hari ini kita menggelar Gerai Vaksin bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang. Alhamdulillah berjalan lancar dan sukses, ada sebanyak 132 orang yang berhasil kita vaksin baik vaksin tahap pertama dan tahap kedua, semuanya dengan hasil tanpa gejala atau tidak ada KIPI (Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi, red),” Terang Nini. (thor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here