Home DAERAH Polres Gayo Lues Sebar Stiker, Cegah Penyebaran Hoax

Polres Gayo Lues Sebar Stiker, Cegah Penyebaran Hoax

0
SHARE
Himbauan Polres Gayo Lues

Sindoupdate.com, Gayo Lues – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan menghindari penyebaran berita bohong (hoax) yang dapat menjadi salah satu penyebab gesekan dan gangguan kamtibmas. Kepolisian Resor (Polres) Gayo Lues, Polda Aceh gencar melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat untuk tidak menyebarkan berita hoax guna menjaga kamtibmas di wilayah Hukum Polres Gayo Lues, Sabtu (26/02/2022).

“Sampai saat ini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Gayo Lues masih dalam keadaan kondusif beberapa upaya sudah kami lakukan seperti patroli sambang dan memberikan imbauan-imbauan di media sosial melalui stiker, spanduk,” ujar Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza, SIK kepada sindoupdate.com.

Dalam imbauan tersebut kami sampaikan ke masyarakat terkait pemahaman-pemahaman hukum yang berdampak pada ancaman pidana dalam penyebaran berita bohong / hoax. Lebih lagi penyebaran hoax melalui media sosial (Medsos) yang sering terjadi dan dapat menyebar dengan cepat.

“Kami harap masyarakat ikut berperan dalam menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Gayo Lues sehingga situasi kamtibmas Kabupaten Gayo Lues ini tetap terjaga dan kondusif,” Pungkas Efrianza. (thor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here