Home DAERAH Wow… Penonton Membludak Di Final Turnamen Persiman Cup, Padahal Status PPKM Level...

Wow… Penonton Membludak Di Final Turnamen Persiman Cup, Padahal Status PPKM Level 3

0
SHARE
Terlihat Kerumunan Penonton Saat Laga Final Turnamen Persiman Cup

Sindoupdate.com, Bengkulu Selatan – Pelaksanaan Final ajang Turnamen Persiman Cup dalam rangka memeriahkan Hut Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) Ke-73 yang dilaksanakan di Stadion Sepak Bola Padang Panjang diduga telah melanggar status PPKM Level 3 Wilayah Kabupaten BS dan Protokol Kesehatan (Prokes) Penyebaran Covid 19.

Dari pantauan dilapangan, pada perhelatan Final Turnamen Persiman Cup yang digelar Selasa (08/03/2022) dalam laga final yang mempertemukan Tim Sepak Bola PS Trisda dengan PS Kedurang terlihat sangat membludaknya penonton yang ada di tribun stadion, serta terlihat jelas tidak ada jarak antara penonton serta banyak yang tidak menggunakan masker.

Lebih lagi, terpantau ikut hadir dan menyaksikan jalannya pertandingan final tersebut Bupati BS Gusnan Mulyadi, SE, MM dan juga tampak hadir Wakil Ketua III DPD RI Sultan Bachtiar Najamudin.

“Kita saat ini dalam posisi PPKM Level 3, tapi kenapa nampaknya dari pihak panitia tidak menghiraukan aturan prokes terlihat sekali dengan membludaknya penonton,” ungkap Putra salah satu warga Bengkulu Selatan.

Disampaikan Putra, padahal sebelumnya semenjak Bengkulu Selatan dinyatakan dalam kondisi PPKM Level 3 pihak panitia sudah melaksanakan pertandingan tersebut dengan tanpa penonton seperti pada babak semi final beberapa waktu yang lalu, namun kenapa saat Pertandingan Final ini malah panitia memperbolehkan acara tersebut dengan adanya penonton.

“Kami harapkan kepada pihak – pihak yang berwenang dalam menangani wabah Covid 19 ini untuk segera melakukan tindakan tegasĀ  kepada pihak panitia penyelenggara acara turnamen tersebut,” Pungkas Putra.

Untuk sementara, upaya konfirmasi dengan pihak panitia penyelengara masih di upayakan. (thor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here