Home ADVERTORIAL Meriah, Perlombaan Gaple Kamtibmas Hut Bhayangkara Di Polsek Seginim

Meriah, Perlombaan Gaple Kamtibmas Hut Bhayangkara Di Polsek Seginim

0
SHARE
Kapolsek Seginim Iptu Kusyadi, M.Si Saat Memberikan Kata Sambutan

Sindoupdate.com, Bengkulu Selatan – Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022. Polsek Seginim, Polres Bengkulu Selatan (BS) menggelar kegiatan Perlombaan Gaple Kamtibmas yang di gelar di Halaman Mako Polsek Seginim, Rabu Malam (22/06/2022) lebih kurang Pukul 20.00 Wib.

Dibuka langsung oleh Kapolsek Seginim Iptu Kusyadi, M.Si. Dalam sambutannya Kapolsek mengucapkan terimakasih kasih atas partisipasi dan kehadiran tamu undangan, terkhusus kepada warga masyarakat Kecamatan Seginim dan Air Nipis.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dalam momentum Hari Bhayangkara Ke-76 bisa menjadi wadah silaturahmi, saling mengenal dan meningkatkan keakraban antara Polri dan masyarakat,” Tutur Kusyadi dalam sambutannya.

Kapolres AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH, SIK, MH ikut hadir di lokasi Perlombaan

Dalam kesempatan tersebut terlihat hadir di lokasi Perlombaan Kapolres BS AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH, SIK, MH beserta PJU Polres BS, Ketua Papdesi Kecamatan Seginim Saharudin, Ketua Papdesi Kecamatan Air Nipis Asiun, Para Kepala Desa SeKecamatan Seginim dan Air Nipis serta para penghobi permainan Gaple atau Domino.

Ketua Papdesi Kecamatan Seginim Memberikan Sambutannya

Dari lokasi perlombaan, terlihat kemeriahan kegiatan tersebut. Dengan iringan musik Organ Tunggal dan hadiah yang disiapkan oleh panitia kepada para pemain domino semakin menambah semangat dan keseruan pelaksanaan perlombaan. (thor)

Kasat Intelkam AKP Ahmad Khairuman Ikut Memeriahkan Perlombaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here