Home ADVERTORIAL Kapolres di “Grebek” Dandim, Kajari dan Ketua Pengadilan

Kapolres di “Grebek” Dandim, Kajari dan Ketua Pengadilan

0
SHARE
Kajari Hendri Hanafi Menerima Potongan Tumpeng

Sindoupdate.com, Bengkulu Selatan – Adalah salah satu wujud nyata kekompakan dan soliditas yang ditunjukkan oleh Dandim 0408 BSK Letkol Inf. Aswin Suladi, Kajari Bengkulu Selatan (BS) Hendri Hanafi dan Ketua Pengadilan Negeri Manna Cokia Ana Pontia yang mana mereka bersama-sama memberikan kejutan (surprise) kepada Kapolres BS AKBP Juda Trisno Tampubolon.

Alasannya adalah pada tanggal 1 Juli merupakan momentum bersejarah yang rutin di rayakan oleh Kapolisian Negara Republik Indonesia (Polri). Sebab tepat pada tanggal 1 Juli 1946 ditetapkan sebagai tanggal lahirnya Korps Bhayangkara.

Bertempat di Rumah Dinas Kapolres BS, Jum’at (01/07/2022) mereka bertiga secara serentak dan bersama anggota masing-masing datang membawa kue, tumpeng dan bingkisan lainnya yang merupakan perlambang bahwa ikut serta berbahagia merayakan momen kelahiran Korps Bhayangkara yang pada tanggal 1 Juli 2022 ini genap berusia 76 Tahun.

Dandim 0408 BSK Letkol Inf. Aswin Suladi Menerima Potongan Kue Ulang Tahun

Di awali dengan sedikit kejutan, Dandim, Kajari dan Ketua PN diikuti anggota lainnya kompak menyanyikan lagu selamat ulang tahun kepada Polri yang di tujukan secara simbolis kepada Kapolres BS.

Kajari Hendri Hanafi kepada sindoupdate.com mengungkapkan kegiatan ini dilakukan merupakan salah satu bentuk rasa syukur dan implementasi nyata kekompakan antar institusi.

“Dalam momen Hari Bhayangkara Ke 76 ini. Kita tunjukkan kekompakan dan soliditas kita antar lintas institusi. Selamat ulang tahun Polri, semoga semakin jaya dan semakin dicintai oleh masyarakat,” Terang Hendri.

Ketua Pengadilan Negeri Manna Cokia Ana Pontia Menerima Potongan Tumpeng

Dengan adanya kejutan ucapan Selamat Hari Bhayangkara tersebut, Kapolres BS terlihat sangat bahagia, dirinya menyambut gembira kehadiran tiga sahabat beda institusi tersebut. Tersungging senyuman di wajahnya. Dengan mata berbinar sebab ada rasa haru dengan kedatangan mereka yang telah mengorbankan waktu untuk merayakan Hari Lahir Korps Bhayangkara. (thor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here